Alamat Sekretariat: Jl.Raya Ngawi No.236 Nogiri Ds.purworejo Kec.padangan Kab.Bojonegoro.Email.adesuyudi1@gmail.com .Telp.085645542361

Minggu, 12 April 2015

DATA DIRI

SELAMAT DATANG
DI BLOGGER LATHIFI NET
NAMA                                     :ade suyudi         
TEMPAT TANGGAL LAHIR    :bojonegoro.25 januari.2000
ALAMAT                                 :dk.wonogiri ds.purworejo kec.padangan kab.bojonegoro provinsi.jawa timur.indonesia.
HOBI                                     :penjaga warnet
E.mail                                  :adesuyudi085@gmail.com
WEBSITE                              :ade rezpector

Saya di lahirkan di kota bojonegoro, Anak dari Bapak m.arifin dan sayutin Kedua Orang tua saya juga Asli orang bojonegoro, Saya di lahirkan dan di besarkan oleh Keluarga mampu Kenapa saya katakan demikian!!!!!! Yah karena keluarga saya hidup sehari-hari bapak saya punya warnet & toko peralatan sekolah, .Keluarga saya termasuk Keluarga Besar, saya Memiliki 2 Saudara kandung saya anak ke 1 dari 3 anak,  
Saya mulai memasuki Sekolah Dasar (SD) pada tahun 2007, di sekolah saya seorang pendiam sehingga saat bersekolah saya tidak cukup menikmati bermain-main dengan teman sekolah, Setiap hari saya bersekolah di kasih uang jajan 2000  dan itu merupakan sudah kebiasaan di keluarga hidup , meskipun demikian di sekolah ada satu teman yang sangat berbaik hati sehingga setiap sekolah aku di beri uang olehnya Rp.1000 rupiah nilai yang cukup lumayan di era tahun 2007 Beli Mie Juga dapet.Heheeeee... Yah aku bersyukur masih bisa merasakan jajan .
Setelah 6 Tahun di bangku SD akhirnya saya Melanjutkan sekolah di tingkat selanjutnya yaitu di Sekolah Madrasah Tsanawiyah  miftahul huda atau di sebut juga MTs mh. Di sekolah ini kebiasaan aku masih seperti dulu menjadi seorang yang pendiam terutama dengan teman perempuan, malu banget rasanya buat ngedeketin apalagi ngobrol Jadi panas dingin rasanya.hehehe.... Maklum pendiam. Upzzz tapi ada hikmah di balik itu semua ketika saya kelasa 2 mendapatkan peringkat 10 besar dan baru kali ini saya mendapatkan peringkat, di sinilah awal mula saya terus mendaptkan peringkat hingg saat kelas 2 MTs hampir mendaptkan Peringkat ke 1, masalah nilai Rapot sama dengan peringkat pertama yang membedakan adalah kegiatan ekstrakurikuler sehingga mau tidak mau saya mendapatkan Peringkat Ke 2, Yah nasib saya kali.Hahaha... beranjak Naik kelas 3 saya masih mendapatkan peringkat 3 Besar, di sinilah hikmah orang Pendiam sehingga banyak diam dan sedikit ngobrol.. alah Ngalem dewek.Heheee...
setelah  Lulus dari MTs saya melanjutkan di Sekolah smk n ngrahoAtau di sebut juga smk ngraho pada tahun 2017 dan di sinilah awal mula aku belajar untuk bergaul dan bersikap tidak pendiam, Mau tau ceritanya....!!!! tapi banyak banget dan cape nulisnya, Tapi gak apa-apa deh klo emank penasaran saya ceritakan, Ceritanya Begini,.....>>> Bersambung
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Contact

Pages

Support